Widget edited by super-bee
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 26 September 2013

Diskualifikasi Peserta PLPG 2013

       
Hari yang menyedihkan bagi sebagian besar guru PAI kabupaten Wonogiri, yaitu hari Kamis 26 September 2013 di tempat kantor Kemeneg Wonogiri. Beberapa guru PAI peserta UKA mendapat undangan dan pengarahan langsung dari bapak Heru Santosa perihal Diskualifikasi Peserta PLPG tahun 2013. Pada hari itu diundang dan dinyatakan diskualifikasi berkas PLPG sebanyak 92 peserta oleh Pusat. Sebuah harapan yang sangat dinantikan bapak ibu guru PAI ternyata Harus Pupus di tengah jalan.
Semua peserta beserta koordinator dan kantor Kemenag menyatakan sangat sedih dan ikut prihatin akan hal ini, karena beberapa berkas yang kurang lengkap sehingga dinyatakan pusat tidak  memenuhi syarat PLPG dan dinyatakan berstatus diskualifikasi. Sabar dan tetap tawakal pada Allah lah jalan yang harus ditempuh oleh sebagian besar guru PAI tersebut di Kabupaten Wonogiri. Tidak luput pula selain 92 peserta masih ada lagi 118 Peserta yang dinyatakan berstatus Klarifikasi dan belum memiliki kejelasan PLPGnya. Hal inipun disinyalir akan ada tambahan puluhan sampai ratusan lagi yang tidak bisa ikut PLPG dan sertifikasi di tahun 2013 ini.
Semoga dihari berikutnya bapak/ibu guru PAI tetap tabah, sabar dan bisa menjalankan aktifitas mengajarnya di sekolah masing-masing, walau memang jika dirasakan sangat berat untuk menerima hal tersebut. PLPG dan sertifikasi memang belum rizqinya. Dan inipun bukanlah segala-galanya bagi kita, karena Allah akan memberikan rizqinya dari arah yang tiada disangka-sangka bagi para hambaNya. Maka marilah kita siapkan diri untuk menyongsong hari esok yang lebih cerah dengan tetap ceria mengajar. . wallahu a'lam.

Untuk File Peserta yang dinyatakan berstatus Klarifikasi dan Diskualifikasi bisa di unduh . .KLIK Klarifikasi dan Diskualifikasi PLPG 2013 kab. Wonogiri. Trimakasih.

Comments
0 Comments
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates